DITUDUH KORUPSI: BANGGAR DIBELA CEWEK CANTIK

Korupsi Badan Anggaran (Banggar) DPR ternyata menarik perhatian cewek-cewek cantik. Setidaknya itu yang tampak ketika belasan cewek cantik berkaos putih dan celana pendek jin menggelar aksi di KPK. Tujuan mereka untuk membela anggota Banggar DPR RI yang tersangkut permasalahan hukum dan sedang diperiksa KPK. Dalam aksinya, mereka membagikan bunga mawar.

Badan Anggaran (Banggar) DPR belakangan mendapat sorotan, terlebih setelah terungkap berbagai kasus korupsi di Kemenpora dan Kemenakertrans yang menyeret-nyeret nama beberapa anggota Banggar DPR. Disinyalir, bahwa cewek-cewek cantik ini adalah orang-orang bayaran.

Cewek-cewek cantik yang menamakan dirinya sebagai Srikandi Antikorupsi ini menggelar aksi di Gedung KPK, Jln. HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel (3/10/2011). Mereka berbusana sexy dan berkaca mata hitam dengan menenteng berbagai poster yang bertuliskan, “Jangan fitnah Banggar”, “I love Banggar”, “Berantas korupsi yes, fitnah no.”. Sembari menebar senyum, cewek-cewek cantik ini terus membagi-bagikan bunga mawar putih dan merah kepada setiap orang yang ada di kantor KPK, senin itu.

Salah seorang cewek cantik itu, Winda, berkata genit, “Kami mendukung gerakan anti korupsi. Aspirasi kan tidak harus ugal-ugalan, kita aksi damai,” Ketika wartawan menanyakan Banggar itu apa? Dengan tangkas salah seorang dari mereka, Nadia, langsung menjawab sambil tersenyum manis, “Badan Anggaran”.
Namun ketika ditanya kasus di Banggar, Nadia buru-buru ditarik seorang pria yang mengantarnya. “Saya tidak mau komentar banyak ya,” elak Nadia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: